Kamis, 10 Juli 2008

sehari bersama selebritis

Bersama saya maksutnya :mrgreen:

Narsis aku kumat lagi (kapan ga kumatnya??)hahaha

Pagi pertama,

Hari ini lain dari biasanya, entah kenapa aku kok bisa bangun jam setengah 4 pagi. Malam belum berajak, sinar mentari pun belum masuk ke jendela kamarku. Selam 5 menit aku bengong ga tau mau ngapain..sambil aku liat poster bung karno yang terpajang di dinding kamar ku

The image “http://eramuslim.com/fckfiles/image/soekarno.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

kemudian tak luput dari pandanganku fotoku bersama andah

Picture Captions

tik... tok... tik... tok.. [haha, ga mungkin. kan jam ku digital]

ya ampun, aku ada janji ama temanku di HBI jam 10 ini,...!!!! ada meetting dengan pihak Indosat sebagai kelanjutan pemasaran matrix. Namun karena kurangnya koordinasi, kami gagal melakukan pertemuan. akhirnya, saya kujuk-kujuk ga karuan di HBI.


ga sengaja di sana ku liat model2 buat suatu acara
Untuk melupakan kekesalan,
aku mengalihkan pikiran pada tubuh-tubuh yang aku temui di sana
ini hasil jepretannya

Photobucket

lalu dengan suka rela gadis-gadis berpose seperti ini


  • Photobucket

1 komentar:

Icha_Love_Mother mengatakan...

wadoeh.. wadoeh...

aq kra pa isi blog na...

sx na am...

ckckckckc...!!!!!